Entertainment
Senin, 20 September 2010 - 13:38 WIB

Angelina Sondakh rayakan Ultah anak

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pasangan selebritis Angelina Sondakh dan Adjie Massaid tengah diselimuti rasa bahagia. Mereka baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) anaknya yang pertama dengan bertemakan superhero.

Perayaan Ultah itu diadakan di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/9). Pesta yang terbilang mewah itu dihadiri oleh beberapa anak selebritis seperti Alya Rohali dan Nirina Zubir.

Advertisement

“Konsepnya anak-anak banget, superhero (Batman, Wonder Woman, Spiderman). Alhamdulillah banyak yang care sama saya. Sebenarnya acara ini dibantu banyak sama teman-teman saya dulu yang masih di Puteri Indonesia dan lain-lain. Mereka sangat tahu kesibukan saya, dan saya berfikir enggak akan bisa merencanakan semua ini kalau bukan tanpa bantuan teman-teman,” kata Angelina setelah merayakan Ultah anaknya, Keanu Jabaar Massaid yang lahir 9 September 2009 lalu.

Pesta pernak-perniknya dominan berwarna biru itu tidak dianggap sebagai pesta yang mewah oleh kader Partai Demokrat itu. Angelina dan Adjie hanya ingin pesta Ultah tersebut bisa mengajarkan putranya tentang arti persahabatan.

“Ini kami bilang nggak mewah ya, tapi lebih dilihat nilai historisnya. Dengan acara ini kami ingin mengajarkan Keanu arti persahabatan. Keanu juga akan mengenang orangtuanya bisa kasih yang terbaik buat dia. Jadi saya berharap ini bisa jadi kenangan terindah buat Keanu, karena dia pasti bisa lihat foto-foto dan videonya,” pungkas Angelina.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Angelina Sondakh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif