News
Rabu, 10 November 2010 - 07:37 WIB

Jual bayi demi beli mobil, ibu muda ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (CBSnews)

ilustrasi (CBSnews)

Advertisement

Florida–Kepolisian Florida menangkap seorang ibu muda yang berusaha menjual anaknya seharga USD 30.000. Berbeda dengan kasus lainnya, penjualan anak ini dilakukan bukan untuk menutupi kebutuhan rumah tangga, melainkan demi sebuah mobil baru.

Dilansir Reuters, Rabu (10/11), bayi tersebut baru berumur delapan bulan, ketika sang ibu Stephanie Bigbee Fleming ,22, akan menjualnya. Harga yang ditawarkan awalnya USD 75.000, namun kemudian dipotong menjadi USD 30.000.

Dalam prosesnya, sang ibu baru menerima USD 9.000 sebelum kemudian ditangkap polisi. Rencananya bayi tersebut akan dijual pada salah seorang kerabat Fleming. “Fleming berencana untuk memiliki sebuah kendaraan dari uang yang diterima,” kaya juru bicara kepolisian.

Advertisement

Fleming juga diketahui akan menggunakan uang itu untuk membayar biaya peradilan dalam kasus lainnya. Kini, Fleming sudah ditahan sejak Selasa kemarin. Sang nenek, Patty Bigbee ,45, juga ditangkap bersama kekasihnya bernama Lawrence Works ,42.

Ketiganya didakwa dengan pasal penjualan anak ilegal. Mereka ditangkap saat menerima uang dari sebuah agen yang menyamar di Pantai Daytona. Kini, sang bayi berada dalam pengawasan polisi.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jual Bayi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif