Sport
Senin, 17 Mei 2010 - 16:36 WIB

Jerman lega, Ballack bisa tampil di PD 2010

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jerman— Kepastian mengenai kondisi Michael Ballack bahwa tidak mengalami cedera retak tulang di bagian engkel, membuat Jerman lega.

Ini berarti, dia bisa tampil di Piala Dunia 2010. Hanya, rencana dilakukan pemindaian terhadap engkel Ballack mengalami penundaan.

Advertisement

Meski engkelnya dinyatakan tak bermasalah, namun Ballack akan melakukan pemindaian. Ini untuk mengetahui apakah ada kerusakan pada ligamen di bagian engkelnya.

“Kami sudah mendapat informasi dari hasil pemeriksaan sinar X, tidak ada yang retak. Meski demikian, Michael tetap ingin dilakukan pemindaian untuk memastikan tidak ada masalah dengan ligamennya,” ujar pelatih Jerman, Joachim Loew, Senin (17/5).

“Ia memang masih merasakan sakit. Engkelnya juga hanya bisa melakukan gerakan terbatas. Meski tidak ada kerusakan pada ligamen, ia tetap butuh istirahat selama beberapa hari. Kami juga tetap butuh klarifikasi mengenai cederanya, dan berharap cederanya tidak serius,” ujar Loew.

Advertisement

Ballack mengalami cedera di bagian engkel saat memperkuat Chelsea dalam pertandingan final Piala FA melawan Portsmouth, Sabtu lalu. Engkelnya dihajar oleh Kevin-Prince Boateng sehingga ia terpaksa ditarik keluar.

Meski cederanya tak serius, namun Ballack diperkirakan bakal absen di laga pertama Jerman di Piala Dunia.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif