Sport
Jumat, 30 April 2010 - 13:29 WIB

Fit, Rooney siap main lawan Sunderland

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sunderland-– Manchester United mendapat kabar positif jelang laga melawan Sunderland di Stadion Light, Minggu (2/5), setelah striker Wayne Rooney dinyatakan fit dan siap bermain.

Semula musim ini Rooney sempat dinyatakan berakhir setelah menderita cedera paha jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur, pekan lalu. Namun, striker yang sudah menorehkan 34 gol musim ini berkilah bahwa dirinya bisa bermain pada pertandingan terakhir melawan Stoke City.

Advertisement

Seperti dilansir SunSport, Jumat (30/4), kondisi Rooney semakin membaik dan bisa bermain lebih cepat. Striker 24 tahun tersebut memastikan dirinya fit dan bisa bermain.

Bek Rio Ferdinand, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera paha, juga dipastikan bisa berlatih hari ini dan diyakini sudah bisa bermain menghadapi Sunderland.

MU membutuhkan kemenangan atas Sunderland untuk menempel ketat Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer. The Red Devils berpeluang menggeser Chelsea setelah The Blues harus menghadapi Liverpool di Anfield.

Advertisement

Jika kalah dari Sunderland dan di pertandingan lainnya Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool, maka MU dipastikan menyerahkan gelar Liga Primer kepada Chelsea.

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif