Jogja
Kamis, 18 April 2024 - 10:13 WIB

Bus PO Haryanto Terbakar di Ring Road Sleman Jogja, Warga Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bus PO Haryanto terbakar di Jalan Ring Road Barat, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Jogja, Kamis (18/4/2024) pagi ini. (Istimewa/Tangkapan Layar Instagram)

Solopos.com, SLEMAN—Sebuah bus terbakar di Jalan Ring Road Barat, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Jogja, Kamis (18/4/2024) pagi ini.

Peristiwa kebakaran bus PO Haryanto ini ramai di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merapi-uncover.

Advertisement

Dalam unggahannya terlihat kepulan asap dari mobil. Awalnya api membakar bagin belakang bus atau lokasi mesin, namun merembet sampai seluruh bagian badan bus terbakar.

 

Advertisement

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merapi Uncover (@merapi_uncover)

Advertisement

Dalam video kedua tampak petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.20 WIB, tepatnya di depan SMPN 3 Gamping, di Dusun Nogosaren, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Sleman.

Dilansir Harianjogja.com, belum diketahui terkait penyebab dan kronologis kejadian terbakarnya bus tersebut. Selain itu juga belum ada laporan korban jiwa.

Sementara salah satu komentar di unggahan tersebut menyebutkan bahwa sumber kebakaran dari AC atau pendingin. “Ijin, kejadian terkondisi 6.51. Info supir dari SP4 Demakijo terlihat kepulan asap dan mencari tempat berhenti di depan SMP 3 Gamping. Diduga berasal dari ac,” tulis akun @adiasyadias.

Advertisement

 

Berita ini telah ditayangkan di Harianjogja.com dengan judul “Bus Terbakar di Ring Road Barat Gamping Sleman”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif