Soloraya
Jumat, 15 Oktober 2010 - 16:17 WIB

Rombongan DPR kecelakaan, satu pelajar tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos) — Rombongan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengalami kecelakaan di Jl Jaten sekitar Km 6, Teloyo, Wonosari, Klaten, Jumat (15/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bus rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi II Ganjar Pranowo itu menabrak sebuah pohon untuk menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Advertisement

Akibat peristiwa itu salah satu siswa kelas III SMPN 1 Wonosari, Klaten, Muhammad Tansri Jauhari Mustofa, 16, meninggal. Adapun dari rombongan anggota DPR, Akbar Faizal mengalami luka pada hidungnya. Politisi Hanura itu dan salah satu pengendara sepeda motor yang terluka, Singgih Sudarsono, 16, dirawat di RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, rombongan DPR sedang melaju dari Wonogiri ke Klaten dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) evaluasi Pilkada.

Saat bersamaan melaju sebuah truk dari arah Pakis, Klaten. Di belakang truk tersebut, ada sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua pelajar SMPN 1 Wonosari.

Advertisement

“Motor itu kesenggol truk,” ucap Akbar.

Sedangkan menurut penuturan warga setempat menyebutkan kalau pengendara motor kaget melihat iring-iringan Patwal rombongan DPR  kemudian terlindas truk. “Tidak ada yang tahu pasti penyebab meninggalnya pelajar itu,” terang salah satu warga.

asa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif