Entertainment
Jumat, 10 Mei 2024 - 19:23 WIB

Justin Bieber dan Hailey segera jadi Orang Tua

Redaksi Solopos.com  /  Akhmad Ludiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Justin Bieber segera menjadi orang tua. Bahkan, Bieber bersama pasangannya, Hailey telah memikirkan nama untuk bayi mereka.

“Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka memiliki nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya,” kata seorang sumber kepada People, dikutip Antara pada Kamis (9/5/2024).

Advertisement

Sumber tersebut mengatakan bahwa pasangan itu mengakui hari terbaik adalah ketika mengetahui sedang mengandung bayi pertama mereka.

“Semua orang sangat antusias dengan mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya,” kata sumber tersebut.

Model berusia 27 tahun dan penyanyi berusia 30 tahun itu membagikan kabar tersebut melalui postingan Instagram bersama pada Kamis ini. Unggahan tersebut berisi video yang memperlihatkan pasangan yang menikah sejak tahun 2018 itu memperbarui janji setia mereka.

Advertisement

Pendiri Rhode itu mengenakan gaun renda putih Saint Laurent karya Anthony Vaccarello yang memamerkan benjolan perut yang semakin membesar.

Dia mengenakan desain khusus sepanjang lantai dengan penutup kepala renda yang dipesan lebih dahulu, topi baja yang berfungsi ganda sebagai kerudung, dan kacamata hitam Saint Laurent.

Unggahan tersebut juga menyertakan foto keduanya memamerkan cincin kawin serasi dan berpose untuk foto romantis di lapangan kosong. “Mereka berdua sangat emosional mengenai hal ini. Mereka merasa sangat diberkati,” kata sumber itu.

Advertisement

“Mereka juga merasa sangat protektif terhadap bayinya sejak mereka mengetahuinya. Mereka berbagi dengan keluarga dan teman dekat sejak dini. Sangat penting bagi mereka untuk tetap diam dan menikmatinya selama mungkin sebelum mereka secara terbuka mengonfirmasinya,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif