News
Jumat, 10 September 2010 - 11:53 WIB

Taufik tanpa Megawati silaturahmi ke Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kiemas hadir bersilaturahmi Lebaran dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat(10/9) , tanpa didampingi istrinya Megawati Soekarnoputri.

Taufik yang mengenakan kemeja batik hijau didampingi oleh putrinya Puan Maharani yang mengenakan kebaya merah serta Wakil Ketua DPR Pramono Anung yang juga fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Advertisement

Taufik menjelaskan ketidakhadiran Megawati yang mantan Presiden itu karena juga menggelar “open house” di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta.”Lagi `open house`, jadi bagi dua,” ujarnya.

Namun, Taufik enggan menjelaskan lebih lanjut mengapa Megawati tidak mendampinginya terlebih dahulu sebelum menggelar silaturahmi terbuka di rumahnya.”Orang mau berbuat baik kok tidak boleh,” ujarnya.

Idul Fitri 1431 Hijirah adalah Lebaran pertama Taufik Kiemas sebagai Ketua MPR dan bersilaturahmi dengan Presiden Yudhoyono di Istana Negara.

Advertisement

Wakil Presiden Boediono dijadwalkan bersilaturahmi Lebaran dengan Megawati pada Jumat sore. Boediono juga dijadwalkan menyambangi mantan Presiden Habibie serta mantan Wakil Presiden Try Soetrisno dan Hamzah Haz.

Pada silaturahmi di Istana Negara juga hadir pimpinan Lembaga Negara lainnya seperti Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo, Gubernur Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Muladi, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), serta menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Ant/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Megawati SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif