News
Rabu, 29 September 2010 - 14:27 WIB

Satu polisi terluka akibat bentrok

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bentrokan yang terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga melukai seorang polisi. Pria berseragam dan berusia paruh baya itu mengalami luka di tangannya. Diduga dia terkena sabetan senjata tajam dari salah satu kelompok yang bertikai.

Pantauan detikcom, Rabu (29/9) di Jl Ampera Raya, Jaksel pukul 14.00 WIB, petugas yang terluka itu dibawa ke dalam pengadilan. Di telapak tangannya tampak lumuran darah. Sambil dipapah rekan-rekannya, petugas itu dibawa ke salah satu ruangan.

Advertisement

Petugas polisi Polres Jaksel itu juga tampak menunjukkan telapak tangannya, sementara darah terus mengucur. Belum diketahui pihak mana yang melukai petugas itu.

Sementara suasana di depan PN Jaksel masih ditutup petugas. Polisi huru hara masih berjaga, sementara di tengah jalan, salah satu kelompok yang bertikai masih wara wiri dengan bebasnya. Mereka menuntut petugas menangkap kelompok yang menyerang rekan mereka.

Situasi di sekitar pun masih mencekam. Toko-toko di sekitar lokasi masih tutup, demikian pula gerbang pengadilan masih ditutup.

Advertisement

Diduga bentrokan terkait persidangan pembunuhan di klub Blowfish yang terjadi beberapa waktu lalu. Pembunuhan itu memang berujung pangkal dari keributan antar dua kelompok pemuda.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Polisi Terluka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif