News
Minggu, 26 Desember 2010 - 07:48 WIB

PD: Kami ke Malaysia bukan atas nama Partai

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pagi ini rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Rombongan yang terdiri anggota DPP Demokrat dan anggota fraksi ini akan menyaksikan laga Final Piala AFF langsung di negeri Jiran.

Advertisement

Namun Anas membantah bila rombongan yang ia pimpin ini berangkat ke Malaysia atas nama partai Demokrat.

“Kami tidak pergi atas nama partai. Kami hadir atas nama ‘Merah Putih’,” ujar Ketua Umum PD Anas Urbaningrum lewat pesan singkat yang diterima detikcom, Minggu (26/12).

Menurut pria kelahiran Blitar 15 Juli 1969 ini, tujuan rombongan yang berjumlah 50 orang ini ke Malaysia untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga di Final AFF dan berhadapan dengan timnas Malaysia.

Advertisement

“Kami ngluruk ke Bukit Jalil dengan satu tujuan, yakni memberikan dukungan kepada Timnas,” paparnya.

pria berkaca mata ini pun berharap, Timnas dibawah komando Firman Utina mampu menunjukan performa ternaiknya dan meraih gelar juara Piala AFF.

“Semoga kehadiran kami turut memberikan semangat untuk bermain habis-habisan dan bisa menang,” tutupnya.

Advertisement

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat memastikan tidak akan nonton langsung Pertandingan Leg I Final di Kuala Lumpur. SBY akan selenggarakan acara nonton bareng di kediamannya, Cikeas Bogor.

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Ke Malaysia PD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif