News
Minggu, 8 Agustus 2010 - 15:30 WIB

Ketua FPD diumumkan pekan depan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah terkatung-katung cukup lama, ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR akan diumumkan minggu depan.

Pengumuman yang terkesan molor ini karena anggota dewan yang masih reses. Sayangnya Anas masih tidak menyebut tanggal pastinya.

Advertisement

“Keputusannya sudah ada. Tetapi karena masih reses, jadi belum diumumkan. Jadi pekan depan Insya Allah kita umumkan,” kata Ketua Umum PD Anas Urbaningrum kepada detikcom, Minggu (8/8).

Menurut mantan ketua FPD DPR ini, tidak ada pertentangan dalam penunjukan ketua fraksi baru sebagaimana yang diisukan media. Sebab, prosedur penentuan ketua fraksi sudah diatur secara baku di internal PD.

“Semua lancar-lancar saja. Tidak ada masalah. Tinggal menunggu waktu yang pas saja diumumkan. Sekarang kan masih reses, ngapain cepat-cepat,” tegasnya.

Advertisement

Saat ditanya soal siapa yang akhirnya ditetapkan sebagai pengganti Anas, politisi muda potensial ini masih belum mau membocorkan.

“Kalau soal siapanya, tunggu sebentar lagi. Sabar ya,” jawab Anas dengan tertawa.

Sebelumnya diberitakan, 3 nama sudah digodok oleh Anas dan Ketua Dewan Pembina PD, SBY. 3 nama itu adalah Taufik Effendi, Jafar Hafsah dan Sutan Bhatoegana. Katua fraksi yang akan diumumkan tidak akan lepas dari 3 nama itu.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Diumumkan Ketua FPD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif