News
Rabu, 22 Desember 2010 - 17:41 WIB

"Perang" kata-kata warnai penyampaian visi misi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Penyampaian visi misi pasangan calon (Paslon) di hari pertama kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan di DPRD setempat, Rabu (22/12), diwarnai “perang” kata-kata. Bahkan salah satu calon sempat menyindir calon lainnya.

Perang kata-kata mencuat ketika pasangan calon nomor urut 3 Bambang Pudjiono-Icek Baskoro (BAIK) menyampaikan visi misi yang menyebutkan keberhasilan pembangunan pasangan ini selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Grobogan periode 2006-2011.

Advertisement

Keberhasilan pembangunan selama keduanya menjabat salah satunya pembangunan jalan dengan konstruksi beton yang mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Pernyataan ini disindir oleh calon bupati (Cabup) nomor urut 4 Budisatyo. Cabup yang berpasangan dengan Edy Mulyanto (Budi-Edy) mengatakan, bahwa kondisi jalan belum semuanya baik. Bahkan masih banyak yang rusak.

Kondisi ini sempat membut panas suasana di ruang rapat paripurna DPRD Grobogan. Namun tidak sampai memancing amarah dari pasangan calon lainnya dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD M Yaeni SH.

Advertisement

Sebelumnya pasangan nomor urut 1, Sri Sumarni-Pirman (SIP) menyampaikan visi misi. Menurut Sri Sumarni, sebagai calon bupati siap memajukan Grobogan agar masyarakat lebih sejahtera dengan menurunkan angka kemiskinan.

“Kami juga siap meningkatkan kinerja pemerintah dengan menata aparatur pemerintah,” jelas Pirman.

rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Perang Kata-kata
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif