News
Senin, 22 November 2010 - 11:34 WIB

Jadwal Garuda di Bandara Semarang masih tak jelas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang–Hingga kini jadwal penerbangan pesawat Garuda di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jateng, masih tidak jelas. Akibatnya, para calon penumpang masih menumpuk di Bandara tersebut.

Seperti dilansir detikcom, hingga Senin (22/11) pukul 09.00 WIB, usai check in, penumpang Garuda diminta masuk ke ruang tunggu. Sehingga, terkesan tak ada penumpukan penumpang.

Advertisement

Tapi, sejumlah penumpang enggan masuk. Mereka lebih memilih menunggu di cafe-cafe yang berada di luar pintu keberangkatan. Cafe-cafe yang biasanya sepi itu, kemudian jadi ramai.

Salah satu penumpang, Hasan Aoni mengatakan, sesuai tiket, seharusnya pesawat yang akan membawanya ke Jakarta, berangkat pada pukul 07.10 WIB, tapi hingga kini belum ada kejelasan. Warga Kudus ini mengaku pasrah.

“Tadi diumumkan, pesawat berangkat jam 10.10 WIB. Lalu, diundur lagi jadi jam 10.40 WIB,” ujarnya di cafe dekat pintu masuk.

Advertisement

Mengenai alasan delay, Hasan mengaku pihak Garuda tak menjelaskannya. “Pokoknya, delay. Cuma disebutkan jadwal barunya,” ungkapnya.

Meski tampak kecewa, penumpang tak menunjukkan gelagat marah. Satu persatu mereka masuk ke ruang tunggu.

Pihak Garuda dan PT Angkasa Pura I Semarang enggan dikonfirmasi. Airport Duty Manager yang biasa jadi frontline Bandara, menuturkan, semua ditangani Jakarta. Saat didesak, ia hanya bisa menjanjikan akan mengusahakan konfirmasi dari Garuda.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Belum Jelas Jadwal Garuda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif