News
Sabtu, 6 Februari 2010 - 08:52 WIB

Hari ini, Wapres tinjau proyek tol Solo-Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - internet

Semarang (Espos)–Wakil Presiden (Wapres) Boediono dijadwalkan, Sabtu (6/2) hari ini akan melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan proyek jalan tol Semarang-Solo.

Informasi yang diperoleh dari Biro Humas Pemprov Jawa Tengah (Jateng), Jumat (5/2) Wapres Boediono akan melakukan kunjungan satu hari di Kota Semarang.

Advertisement

“Wapres akan melakukan kunjungan satu hari di Semarang. Salah satu agenda meninjau pelaksanaan pembangunan jalan tol Semarang-Solo,” kata Kepala Biro Humas Pemprov Jawa Tengah (Jateng) Agus Utomo

Wapres dijadwalkan juga akan mengunjungi SMA Negeri 3 Semarang di Jl Pemuda, melakukan dialog dengan para kepala daerah se-Jateng di Hotel Patra.

Serta meninjau pelaksana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) mandiri yang dinilai sukses di Keluharan Tlogosari Kulon, Semarang.

Advertisement

Guna mempersiapkan kedatangan Wapres Boediono tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov Jateng), Kamis (4/2) melakukan rapat koordinasi dengan jajaran Polda serta instansi terkait di kantor Gubernur.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Hadi Prabowo tersebut diikuti pula pihak protokoler Sekretariat Wakil Presiden untuk mengatur jadwal kunjungan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo ditemui wartawan seusai rapat koordinasi menyatakan telah melakukan langkah-langkah persiapan pengamanan kunjungan kerja Wapres.
Pengamanan yang dilakukan polisi sambung Kapolda termasuk kemungkinan adanya aksi unjuk rasa dari komponen masyarakat terhadap Wapres.

Advertisement

oto

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif