News
Rabu, 15 September 2010 - 10:25 WIB

Nenek 62 tahun naik motor keliling dunia

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London— Sue O’Grady, nenek berusia 62 tahun asal Sprotbrough, Doncaster, Inggris akan berkeliling dunia selama 10 tahun dengan mengendarai sepeda motor.

Untuk mendukung niatan gilanya, nenek Sue yang mantan tukang cukur di sebuah salon, bahkan menjual seluruh kekayaannya, termasuk rumah miliknya yang bernilai 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Advertisement

Alasan Nenek Sue untuk melakukan ini semua adalah impiannya menaiki motor gede (moge) Harley Davidson dan berkeliling dunia dengan motornya tersebut.

“Saya cinta dengan rumah saya. Saya tinggal di sana berpuluh-puluh tahun dan semuanya sudah saya dapat di sana. Saya suka dengan Harley saya dan saya ingin merasakan motor ini sebagai rumah saya,” ujar Nenek Sue, seperti dikutip Yorkshirepost.co.uk dan dilansir inilah.com, Rabu (15/9).

Jika anda bertanya, apakah Nenek Sue akan mampu berkeliling dunia, jawabannya adalah Nenek Sue akan mampu menaklukkannya. Nenek Sue adalah seorang biker di Inggris. Ia sudah pernah berkendara dengan motor sejauh 100 ribu mil keliling Inggris ditemani dengan Harley Davidson Owners Group (HOG) Inggris.

Advertisement

“Mereka (HOG) berpikir kalau saya gila. Tapi menurut saya, hidup hanya sekali dan saya akan membuat hidup saya menjadi berarti selagi saya masih hidup,” ujar Nenek Sue.

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif