Jumat, 31 Desember 2010 19:55 WIB News Share :

Suami bunuh istri di Medan

Medan – Bunga Tarigan (28) warga Jl Jamin Ginting, km 9, Kecamatan Medan Selayang, ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jl Jamin Ginting Medan, Jumat (31/12/2010) siang. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka bekas tusukan senjata tajam. Diduga, korban dibunuh Pictor Barus, suami korban.

Warga setempat, Zulkarnain mengatakan, kuat dugaan, pembunuhan terjadi setelah korban dan Piktor Barus bertengkar hebat, Jumat (30/12) malam.

“Korban telah menempati rumah kontrakan dalam enam bulan terakhir. Selama ini, warga mengetahui korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri,” jelas Zulkarnain.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban adalah CPNS yang baru lulus dalam penerimaan CPNS di salah satu kabupaten di Sumut. Korban berprofesi sebagai guru. Korban baru lulus CPNS dalam penerimaan periode 2010 ini.

Kasus pembunuhan selanjutnya ditangani Polsekta Deli Tua mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sementara jenazah korban seterusnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Umum Pusat (RSUP) Adam Malik, Jl Bungalow, Medan.

“Dari hasil olah TKP, korban tewas akibat luka enam tusukan di sekujur tubuh,” kata Kapolsekta Deli Kompol SP. Sinulingga.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…