Jumat, 31 Desember 2010 17:56 WIB Solo Share :

RSJD Solo adakan Gelar Budaya Kerja

Solo (Espos)–Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Kota Solo mengadakan Gelar Budaya Kerja di Aula Indra Loka rumah sakit setempat, Kamis-Jumat (30-31/12).  Kegiatan itu diikuti enam sub-Kelompok Budaya Kerja (KBK) yang ada di RSJD.
Ketua Panitia Penyelenggara Gelar Budaya Kerja, Sutarmi mengemukakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang pada intinya digelar untuk meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat tersebut dikemas dalam bentuk presentasi.  Uniknya, para pegawai di masing-masing sub-KBK RSJD dalam mempresentasikan program-program mereka, mengenakan busana jawa dan penampilan mereka dinilai oleh para juri.

“Melalui Gelar Budaya Kerja ini, masing-masing sub-KBK mempresentasikan program-program, juga mengungkapkan berbagai permasalahan yang dihadapi di sub-KBK untuk kemudian dibahas pemecahannya secara bersama-sama,” ujar Sutarmi ketika ditemui Espos di sela-sela acara, Jumat.

sry

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…