Jumat, 31 Desember 2010 17:56 WIB Solo Share :

RSJD Solo adakan Gelar Budaya Kerja

Solo (Espos)–Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Kota Solo mengadakan Gelar Budaya Kerja di Aula Indra Loka rumah sakit setempat, Kamis-Jumat (30-31/12).  Kegiatan itu diikuti enam sub-Kelompok Budaya Kerja (KBK) yang ada di RSJD.
Ketua Panitia Penyelenggara Gelar Budaya Kerja, Sutarmi mengemukakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang pada intinya digelar untuk meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat tersebut dikemas dalam bentuk presentasi.  Uniknya, para pegawai di masing-masing sub-KBK RSJD dalam mempresentasikan program-program mereka, mengenakan busana jawa dan penampilan mereka dinilai oleh para juri.

“Melalui Gelar Budaya Kerja ini, masing-masing sub-KBK mempresentasikan program-program, juga mengungkapkan berbagai permasalahan yang dihadapi di sub-KBK untuk kemudian dibahas pemecahannya secara bersama-sama,” ujar Sutarmi ketika ditemui Espos di sela-sela acara, Jumat.

sry

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….