ist. ist.
Jumat, 31 Desember 2010 16:48 WIB Issue Share :

Pegulat wanita jadi model tertinggi di dunia

ist.

ist.

Jakarta–Amazon Eve, itulah nama pegulat wanita yang kini dikenal sebagai model tertinggi di dunia. Eve memiliki tinggi badan 2,03 meter.

Dilansir Daily Mail, seperti diberitakan wolipop.com, Jumat (31/12) Eve sebelumnya tidak pernah dikenal sampai ia ditampilkan dalam sampul sebuah majalah. Wanita 31 tahun itu berpose dengan bikini.

Sejak saat itulah, Eve memulai karirnya sebagai model dan kini menjadi aktris. Ia juga sesekali masih menekuni profesi sebagai pegulat. Ia bergulat dengan pria dan dibayar US$ 400 per jam.

Eve mengungkapkan tubuh tingginya didapatkan karena keturunan. Ia merupakan wanita keturunan Jerman dan Belanda. “Semua wanita di keluargaku tinggi,” jelasnya.

Eve yang kelahiran 23 Februari 1979 berasal dari Turlock, California. Wanita bermata biru itu memiliki tinggi 2,03 meter dan berat 93 kg.

dtc/tiw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…