Jumat, 31 Desember 2010 10:48 WIB Issue Share :

Membuat macet, aksi Limbad dihentikan polisi

Jakarta–Polisi akhirnya mengambil tindakan tegas. Aksi pesulap Limbad yang menarik truk di ruas jalan protokol dihentikan. Polisi menilai kemacetan yang ditimbulkan sudah di luar kewajaran.

“Truk trailer sudah dihentikan, tidak boleh melanjutkan perjalanan,” kata Dirlantas Mabes Polri Kombes Pol Royke Lumowa saat dihubungi, Jumat (31/12/2010).

Aksi Limbad dilakukan 08.00 WIB dimulai dari Senayan-Monas-Harmini dan rencananya berakhir di RCTI Kebon Jeruk. Pukul 10.00 WIB, Limbad beristirahat di Bundaran HI. Aksi Limbad menarik truk itu membuat macet panjang mulai dari ruas Sudirman hingga Thamrin.

Polisi mengaku kerepotan dengan aksi pesulap itu. Banyak warga yang mengeluh dengan aksi Limbad. Polisi mengaku belum mendapat pemberitahuan aksi Limbad itu.

Kemacetan akibat aksi Limbad ini mencapai 3 Km. Pihak penyelenggara RCTI menyatakan aksi Limbad sudah mendapat izin dan melakukan pemberitahuan kepada polisi.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….