Jumat, 31 Desember 2010 10:31 WIB Issue Share :

Masih trauma melahirkan, Zaskia belum mau tambah anak

Jakarta–Pada 17 Oktober 2010 lalu aktris Zaskia Mecca melahirkan putri pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo. Mengaku masih trauma, Zaskia belum mau tambah anak.

“Sampai sekarang aku masih dalam tahap trauma masih oh my God sakit banget. Sekarang belum kepikiran sama sekali (punya anak lagi),” ujar Zaskia ditemui di restoran Radja Ketjil, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/12) malam.

Aktris berjilbab itu pun salut dengan sang ibunda yang melahirkan tujuh anak. Sementara Zaskia mau menikmati perannya dulu sebagai ibu dan tidak terburu-buru menambah momongan. Apalagi dari pernikahan Hanung sebelumnya, mereka sudah punya seorang putra.

Zaskia sudah merasa lengkap dengan keluarga kecilnya. Kini mereka berkonsentrasi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kedua anaknya. Bersama Zaskia, Hanung pun mengaku mendapatkan banyak berkah.

“Saya heran dulu sempat berpikir apa enaknya menikah. Ternyata ada energi besar yang dihasilkan yaitu berkah. Setiap saya mengerjakan sesuatu bisa lebih,” jelas Hanung.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…