Jumat, 31 Desember 2010 17:42 WIB Boyolali Share :

Keringkan kayu, rumah warga Boyolali terbakar

Boyolali  (Espos)--Kebakaran melanda rumah milik Rambat, warga Dukuh Malangan, Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali, Rabu (29/12) malam.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (30/12), peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Saat diketahui, api sudah berkobar dan membakar sebagian rumah korban yang terbuat dari kayu dan bambu tersebut. Korban yang mengetahui berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung berupaya membantu menjinakkan kobaran api.

Camat Ampel, Hendrayanto, dalam laporannya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Diduga, kebakaran itu berasal dari tungku di dapur rumah korban yang digunakan untuk mengeringkan kayu bakar. “Akibat peristiwa itu kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta,” ujarnya.

fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…