Soloraya
Jumat, 31 Desember 2010 - 18:09 WIB

Kades baru Baleharjo dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto melantik Kades baru Baleharjo, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Suparman, Jumat (31/12) di Balaidesa Baleharjo.

Bupati berpesan agar Kades baru segera menyesuaikan diri dan merangkul semua elemen masyarakat. “Segera sesuaikan diri dan merangkul semua karena setelah terpilih menjadi pemimpin semua rakyat, walau waktu itu ada perbedaan pilihan,” ujar Bupati.

Advertisement

Hadir pada acara pelantikan, Dandim 0728/Wonogiri Letkok (Inf) Murdjoko, semua calon Pilkades, seperti Wisno, Nurwoko, Tusiran dan Matsito. Juga Camat Eromoko Tarmanto dan Kabag Pemdes, Sunarso yang bertugas sebagai saksi.

Diberitakan, Pilkades yang digelar Jumat pekan lalu, menghasilkan Kades baru, Suparman.  Suparman dengan tanda gambar ketela meraih suara 479 suara atau selisih 52 suara dengan Cakades rangking kedua, Tusiran (kelapa) yang meraih dukungan 427 suara. Posisi ketiga ditempati Cakades Nurwoko (jagung, 248 suara), Matsito (kacang, 115 suara) dan Wisno (padi, 85 suara).

tus

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kades Baleharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif