Jumat, 31 Desember 2010 18:09 WIB Wonogiri Share :

Kades baru Baleharjo dilantik

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto melantik Kades baru Baleharjo, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Suparman, Jumat (31/12) di Balaidesa Baleharjo.

Bupati berpesan agar Kades baru segera menyesuaikan diri dan merangkul semua elemen masyarakat. “Segera sesuaikan diri dan merangkul semua karena setelah terpilih menjadi pemimpin semua rakyat, walau waktu itu ada perbedaan pilihan,” ujar Bupati.

Hadir pada acara pelantikan, Dandim 0728/Wonogiri Letkok (Inf) Murdjoko, semua calon Pilkades, seperti Wisno, Nurwoko, Tusiran dan Matsito. Juga Camat Eromoko Tarmanto dan Kabag Pemdes, Sunarso yang bertugas sebagai saksi.

Diberitakan, Pilkades yang digelar Jumat pekan lalu, menghasilkan Kades baru, Suparman.  Suparman dengan tanda gambar ketela meraih suara 479 suara atau selisih 52 suara dengan Cakades rangking kedua, Tusiran (kelapa) yang meraih dukungan 427 suara. Posisi ketiga ditempati Cakades Nurwoko (jagung, 248 suara), Matsito (kacang, 115 suara) dan Wisno (padi, 85 suara).

tus

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…