Jumat, 31 Desember 2010 08:49 WIB News Share :

Jatuh dari atap gerbong KA, dua suporter Timnas tewas

Pekalongan--Dua orang suporter Timnas yang baru pulang dari menonton final piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tewas setelah terjatuh dari atap gerbong Kereta Api (KA).

Kedua suporter Timnas ini terjatuh dari kereta Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang karena tersangkut kabel telepon yang melintang di perlintasan Tirto, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (31/12) pagi.

Kedua korban adalah Anik Abdulah ,17, warga Kecamatan Bogel, Jepara, dan Surono ,34, warga Sragen. Keduanya tewas ditempat dan sempat terseret hingga dua ratus meter.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Kedua korban ternyata sudah tidak  dapat diselamatkan, warga kemudian memberitahukan kecelakaan ini pada aparat Polresta Pekalongan.

Salah satu warga Ita Hasan ,26, mengatakan saat kejadian terdengar bunyi keras seperti bunyi tabrakan mobil. Karena penasaran ia dan rekan-rekannya keluar rumah dan mendapati dua jenazah sudah tergeletak dipinggir rel.

“Bunyinya sangat keras mas, terdengar hingga seratus meter dari lokasi kejadian,” kata Ita di lokasi kejadian.

Saat dievakuasi, dua jenazah masih mengenakan kaos Timnas warna merah. Keduanya jenazah saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Kraton, Pekalongan, guna menunggu keluarga korban datang.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…