Jumat, 31 Desember 2010 07:42 WIB Issue Share :

Djarum Super Old N New sajikan beragam musik

PT Djarum bekerja sama dengan Ide Unik Production sebagai event organizer mempersembahkan sebuah acara menyambut malam pergantian tahun 2010-2011 dengan tajuk <I>Djarum Super Old N New Rock Concert, Jumat (31/12), di Alun-alun Karanganyar.

Konser yang diselenggarakan pukul 19.30 WIB-00.30 WIB ini didukung tata suara dan tata cahaya lampu mutakhir. Diharapkan acara hiburan berbagai jenis musik ini mampu menghibur para penggila musik berbagai aliran musik dan masyarakat di Karanganyar dan sekitarnya. Acara ini tidak memungut biaya alias gratis. Grup band yang akan tampil di antaranya Zimbabwe (reggae), The Mobster (ska), Monrever (rock) dan Supergiad (rock).

Berdasarkan keterangan tertulis dari panitia yang diterima Espos, Kamis (30/12), hiburan untuk masyarakat umum ini bertujuan sebagai sumbangsih PT Djarum dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia terutama masyarakat di Karanganyar dan sekitarnya. Selain hiburan musik juga akan dibagikan doorprize kepada penonton.

awi/*

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…