Soloraya
Jumat, 31 Desember 2010 - 16:34 WIB

143 Anggota Polres Boyolali naik pangkat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Sebanyak 143 anggota Polres Boyolali yang terdiri dari 16 orang perwira pertama dan 127 orang bintara naik pangkat. Kegiatan korp dan pelantikan kenaikan pangkat itu d gelar di halaman Mapolres Boyolali, Jumat (31/12), dengan inspektur upacara Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib.

Dari 16 perwira pertama yang naik pangkat itu terdiri dari tujuh orang perwira naik pangkat dari Iptu ke AKP, masing-masing Joko Warsono, Purnomo, Joko Sugiyanto, Margono, Sri Atmojo, Warsito dan Bambang Rusito. Sedang sebanyak sembilan orang perwira naik pangkat dari Ipda ke Iptu.

Advertisement

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib mengatakan selain perwira pertama dan bintara, ada satu perwira pertama yang naik pangkat menjadi perwira menengah, yakni Kabag Ops Polres Boyolali AKP Supirto menjadi Kompol. “Sesuai dengan perintah dari Kapolda untuk kenaikan pangkat perwira menengah dilaksanakan di Mapolda Jateng,” ujarnya kepada wartawan seusai pelantikan kenaikan pangkat, Jumat.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat itu bisa memacu kinerja, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi Polri. “Dengan kenaikan pangkat ini merupakan beban yang tidak ringan karena tugas dan tanggung jawab semakin meningkat,” tandas Kapolres.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Polres Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif