Kamis, 30 Desember 2010 16:33 WIB Internasional Share :

Wanita di Florida tewas tercekik alat pemijat leher

Florida–Seorang wanita di Florida, AS, ditemukan tewas di kediamannya di pinggiran Ford Lauderdale. Dugaan sementara penyebab tewasnya wanita berusia 37 tahun tersebut akibat tercekik alat pemijat leher.

Menurut petugas dari kepolisian setempat, berdasarkan keterangan saksi mata, wanita malang tersebut sesaat sebelum tewas baru selesai membungkus hadiah pada malam Natal. Ia menggunakan alat pijat leher untuk menghilangkan lelah di sekitar lehernya.

Sang suami merupakan orang yang pertama kali menemukan istrinya tersebut tewas. Petugas medis setempat menemukan alat pemijat leher di lantai samping wanita tersebut.

Petugas yakin jika alat pemijat tersebut membuat kusut kalung yang dikenakan sang wanita dan berakibat lehernya terjerat ketat oleh kalung, sehingga menyebabkan wanita tersebut hilang kesadaran dan kehabisan nafas.

“Meski dipastikan wwanita tersebut tewas akibat kecelakaan, namun penyidik kepolisian tetap mengamankan alat pemijat guna kepentingan penyelidikan,” kata juru bicara kepolisian setempat, seperti dikutip Reuters, Kamis (30/12).

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….