(ist.) (ist.)
Kamis, 30 Desember 2010 20:12 WIB Issue Share :

Usher dituduh jiplak lagu kartun Homer Simpson

(ist.)

(ist.)

Los Angeles–Penyanyi Usher dituduh menjiplak lagu yang dinyanyikan tokoh kartun Homer Simpson. Ia pun mendapat cibiran dari para penggemar tokoh kartun tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (30/12) penggalan lirik lagu OMG yang dinyanyikan Usher dianggap meniru lagu Natal yang dinyanyikan Homer dalam episode Dude, Where’s My Ranch? pada 2003. Kemiripan dalam kedua lagu itu diungkapkan lewat rekaman video di Youtube.

Sebuah stasiun radio di Amerika juga sudah membahas soal kemiripan lagu Usher. Kini, video yang membandingkan lagu Usher dengan Homer Simpson telah dilihat lebih dari 300.000 kali.

“Ini adalah contoh dari Usher yang disebut bakat, itu sangat menyedihkan. Homer Simpson lebih memiliki bakat di musik daripada Usher,” tulis seorang fans.

Namun, banyak juga yang menganggap kemiripan di kedua lagu tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Penyanyi berusia 32 tahun itu belum memberikan tanggapan atas tuduhan dan cibiran yang ditujukan kepadanya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Napoli. Solopos.com, MANCHESTER — Ibarat perang, pertarungan Manchester City versus Napoli di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, bakal dijatuhi bom dan dihujani granat. City dan Napoli termasuk lima klub…