Kamis, 30 Desember 2010 12:31 WIB Issue Share :

Sandhy Sondoro lantunkan lagu Diane Warren

Jakarta– Penyanyi asal Indonesia yang lama menetap di Jerman makin berkibar saja. Tahun 2011, Sandhy akan tampil dengan menyanyikan lagu Diane Warren.

Awal kerjasama Sandhy dengan Diane dimulai pada 8 April 2010. Saat itu Sandhy tampil di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, dalam acara Diane Warren and Friends. Pencipta lagu Unbreak My Heart yang dipopulerkan Toni Braxton itu secara langsung mengajak Sandhy untuk bergabung dengannya dalam konser tersebut.

Pelantun hits Malam Biru itu bersanding dengan penyanyi dunia lainnya seperti Celine Dion, Gloria Estefan, LeAnn Rimes, Eric Benet dan lain-lain. Secara tidak langsung Sandhy membawa nama Indonesia di konser dunia tersebut.

Berawal dari itulah Sandhy ditawarka untuk menyanyikan lagu ciptaan Diane. “Ada sebuah lagu yang sudah ditulis buat saya, kita tinggal tunggu tanggal mainnya saja,” kata Sandhy saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12) malam.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…