Kamis, 30 Desember 2010 09:24 WIB Sport Share :

Presiden apresiasi semangat dan kerja keras Timnas

Jakarta--Presiden SBY memberikan apresiasi yang luar biasa atas semangat serta kerja keras yang dilakukan Timnas dalam usaha merebut Piala AFF. Dengan kinerja Timnas yang terus membaik, Presiden yakin sepakbola Indonesia akan bisa berbicara banyak di masa yang akan datang.

“Presiden memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras Timnas tadi malam,” ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha saat dihubungi, Kamis (30/12).

Meski tidak berhasil merebut Piala AFF, prestasi Timnas sudah mendapat catatan tersendiri bagi presiden. Semangat serta daya juang para pemain, lanjut Julian, menunjukan tim ini memiliki masa depan yang cerah. “Meski tidak berhasil boyong piala, mudah-mudahan ke depan kita bisa,” imbuh Julian.

Presiden juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada suporter Indonesia yang sudah berperilaku baik selama pertandingan. Menurut Julian, anggapan selama ini suporter Indonesia terkenal sebagai biang rusuh, terbukti tidak berlaku.

“Sikap penonton Indonesia sangat arif bisa menahan diri dan mampu bersikap sportif,” lanjutnya.

Apakah pemerintah akan mengundang para pemain Timnas ke Istana? “Oh itu tentu bisa saja, tapi kita harus lihat jadwal Presiden dulu,” tutup Julian.

dtc/tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….