Kamis, 30 Desember 2010 15:00 WIB Klaten Share :

PKU Delanggu terima kunjungan siswa

Delanggu (Espos)–Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten menerima kunjungan dari siswa-siswi Madrasah Ibtida’iyah ( MI ) Unggulan Muhammadiyah Juwiring, Rabu (29/12).

Acara kunjungan yang diikuti 57 siswa tersebut digelar dalam rangka studi pengenalan RSU PKU Muhammadiyah Delanggu sebagai salah satu Amal Usaha Organisasi Keagamaan Muhammadiyah.

Humas RSU PKU Delanggu, Diniyah Lestari menjelaskan, siswa siswi yang didampingi guru pendamping, Sunaryo mendapatkan banyak materi pelajaran tentang sejarah berdirinya RSU PKU Muhammadiyah Delanggu. Selain, itu juga pengenalan fasilitas dan layanan RSU PKU, mulai unit layanan seperti Laboratorium, serta melihat proses cek golongan darah.

“Siswa-siswa juga dijelaskan dan diperagakan cara mencuci tangan yang benar sebagai salah satu cara membiasakan cara hidup sehat kepada anak-anak sedini mungkin,” katanya kepada Espos, Rabu (29/12).

asa

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…