Kamis, 30 Desember 2010 17:14 WIB Solo Share :

Perpustakaan Kampung Ngudi Kawruh lesu

Solo (Espos)--Kondisi Perpustakaan Kampung Ngudi Kawruh RW I Mojosongo, Jebres lesu beberapa bulan terakhir. Selain jumlah pengunjung minim, perpustakaan yang dibangun setahun lalu itu juga sering tidak aktif alias tutup.

Seperti disampaikan warga RT 3/RW III Krajan, Mojosongo, Sabar saat ditemui Espos di kediamannya Kamis (30/12). “Sebenarnya perpustakaan masih aktif, buka sore hari. Tapi sering-seringnya tutup atau tidak beroperasi,” katanya.

Berdasar pengamatan Espos perpustakaan mini dengan luas sekitar 4×4 meter persegi itu kurang terawat. Parahnya lagi lampu penerangan perpustakaan dibiarkan terus menyala kendati sudah siang hari. Ketua RW I Debegan, Suparjo menegaskan perpustakaan masih aktif.

kur

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…