Kamis, 30 Desember 2010 10:11 WIB Hukum Share :

Peradi Solo inginkan CCTV di ruang penyidik Polresta

Solo (Espos)--Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cabang Solo mengharapkan adanya CCTV di setiap ruang di penyidik Polresta Solo.

Hal itu mendesak dilakukan, guna memantau sekaligus menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan selama proses penyelidikan atau penyidikan berlangsung. Ketua Peradi Solo, Muh Taufiq kepada Espos, Kamis (30/12) mengatakan selain mengharapkan adanya CCTV, aparat kepolisian juga harus berinisiatif menempelkan sejumlah stiker anti suap di setiap sudut ruangan.

“Sudah seharusnya, Polresta Solo ada CCTV dan stempel anti suap. Sehingga, seluruh kegiatan di Polresta dapat terpantau oleh masyarakat. Khusus pembuatan stiker, kami (Peradi Solo-red) akan siap membantu,” jelasnya.

pso

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…