Kamis, 30 Desember 2010 19:17 WIB Solo Share :

Pengamanan Tahun Baru, Dishub Solo siapkan 150 personel

Solo (Espos)–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mengarahkan 150 personel di 37 titik yang dipredikasi digunakan masyarakat untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru.

Titik-titik tersebut mulai dari arah Kleco ke Gladak, Adi Sucipto, Manahan, Kota Barat, Jl Yosodipuro, JL Hasanuddin serta Monumen Pers. Menurut Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Sri Baskoro, ia mengerahkan personel hampir di semua bagian di Solo. “Kami bertugas dalam keselamatan pengguna jalan. Sedangkan untuk pengamanan berada di kepolisian. Kami hanya bertugas untuk menjaga kelancaran lalu lintas,” paparnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (30/12).

Selain berjaga di jalan utama di Kota Solo, ia juga mengerahkan personelnya di sejumlah objek wisata seperti Monumen Pers, Coyudan, Mangkunegaran serta Sriwedari. Personel Dishub akan disiagakan mulai pukul 20.00 WIB-03.00 WIB.

m91

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…