Soloraya
Kamis, 30 Desember 2010 - 18:02 WIB

Penemuan mayat laki-laki gegerkan warga Tegalwinangun

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Warga Tegalwinangun RT 3/RW XIII digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di saluran air setempat, Kamis (30/12) pagi.

Informasi yang dihimpun Espos di lapangan, sesosok mayat yang diketahui bernama Nuvul Mauludut Tsalits, warga Bibis RT 02/ RW II Bongkaran, Pabean, Surabaya kali pertama ditemukan oleh seorang tukang sayur sekitar pukul 05.00 pagi.

Advertisement

Saat itu korban ditemukan masih menggunakan helm terapung di saluran air tersebut. Di bagian wajah korban ditemukan luka yang diduga lantaran terbentur benda keras. Sementara sepeda motor Yamaha Vega R dengan Nomor polisi (Nopol) AD 2491 RM yang digunakan berada tidak jauh dari lokasi yang penemuan mayat.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berbondong-bondong datang dan memadati lokasi kejadian perkara. Salah satu saksi mata I Iswanda menuturkan korban ditemukan kali pertama oleh penjual sayur keliling. Saat itu penjual sayur melihat mayat yang terapung di saluran air. Mengetahui kejadian itu, penjual sayur keliling langsung melaporkannya kepada warga sekitar.

Warga yang mengetahui kemudian melaporkannya kepada aparat desa setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian. “Pada malam hari sebenarnya ada warga saat  nonton pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Malaysia mendengar suara seperti benda jatuh. Tidak tahu ternyata suara itu orang naik motor nyemplung saluran,” ujarnya.

Advertisement

Dia menuturkan korban diduga jatuh ke dalam saluran lantaran tidak mengetahui kondisi jalan yang ada. Meskipun, dia menambahkan jalan tersebut sudah dilengkapi penerangan yang cukup.  Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Kartini Karanganyar untuk dilakukan autopsi.

isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif