Soloraya
Kamis, 30 Desember 2010 - 15:48 WIB

Truk hantam sepeda motor, satu orang luka

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyudono (Espos)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Solo-Semarang, Kamis (30/12). Kali ini kecelakaan terjadi di sebelah barat perempatan Pasar Ngancar, Banyudono, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebuah truk menghantam sepeda motor Honda Mega Pro hingga terjun ke jalur lambat dan berhenti setelah terperosok di sawah milik warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pengendara motor mengalami luka ringan.

Advertisement

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi dan Kanitlaka Ipda Arifin mengatakan kecelakaan itu berawal saat motor Honda Mega Pro Nopol AD 2137 UF yang dikendarai Warno, 51, warga Dukuh Klemboran, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu Karanganyar melaju dari arah barat atau Boyolali.

Sesampai di lokasi kejadian, Warno berusaha menyalip sebuah mobil dan motor. Karena kurang hati-hati, motor korban menyerempet motor tak dikenal hingga terjatuh ke arah kanan. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Nopol H 1455 KC yang dikemudikan Andreas Laurent, 34, warga Wonogito, Kembangarum, Semarang.

“Karena jarak terlalu dekat, truk berusaha membanting stir ke kiri untuk menghindari kecelakaan. Namun truk sempat menabrak motor dan terjun ke jalur lambat yang letaknya lebih rendah sekitar satu meter dibanding jalur cepat,” ujarnya.

Advertisement

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif