Kamis, 30 Desember 2010 15:48 WIB Boyolali Share :

Truk hantam sepeda motor, satu orang luka

Banyudono (Espos)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Solo-Semarang, Kamis (30/12). Kali ini kecelakaan terjadi di sebelah barat perempatan Pasar Ngancar, Banyudono, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebuah truk menghantam sepeda motor Honda Mega Pro hingga terjun ke jalur lambat dan berhenti setelah terperosok di sawah milik warga setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pengendara motor mengalami luka ringan.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi dan Kanitlaka Ipda Arifin mengatakan kecelakaan itu berawal saat motor Honda Mega Pro Nopol AD 2137 UF yang dikendarai Warno, 51, warga Dukuh Klemboran, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu Karanganyar melaju dari arah barat atau Boyolali.

Sesampai di lokasi kejadian, Warno berusaha menyalip sebuah mobil dan motor. Karena kurang hati-hati, motor korban menyerempet motor tak dikenal hingga terjatuh ke arah kanan. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Nopol H 1455 KC yang dikemudikan Andreas Laurent, 34, warga Wonogito, Kembangarum, Semarang.

“Karena jarak terlalu dekat, truk berusaha membanting stir ke kiri untuk menghindari kecelakaan. Namun truk sempat menabrak motor dan terjun ke jalur lambat yang letaknya lebih rendah sekitar satu meter dibanding jalur cepat,” ujarnya.

fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….