Kamis, 30 Desember 2010 04:45 WIB Wonogiri Share :

Hari ini, PPP Wonogiri gelar Muscab

Wonogiri (Espos)–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wonogiri, Kamis (30/12) pagi ini menggelar musyawarah cabang (Muscab) VI.

Acara yang diadakan di Gedung Giri Wahana Kompleks GOR Wonogiri itu rencananya dibuka oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dan dihadiri Ketua DPP PPP, H Ahmad Muqowam. Ketua DPC PPP Wonogiri, Anding Sukiman, saat dihubungi Espos, Rabu (29/12) mengungkapkan dalam Muscab yang mengambil tema Membangun Ukhuwah untuk Mencapai Kejayaan Umat itu akan dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPC untuk periode 2010-2015, serta program-program partai untuk periode tersebut.

“Siapapun ketuanya nanti, kami minta seluruh kader partai selalu mengedepankan sikap dan akhlakul karimah. PPP sudah berhasil baik sejauh ini, menempatkan dua kader di DPRD dan ikut memenangkan Bupati H Danar Rahmanto dan Wakil Bupati Yuli Handoko dalam Pilkada 2010. Momentum ini harus dijaga,” ungkap ketua DPC yang terpilih dalam Muscablub tahun 2008 lalu itu.

shs

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…