Kamis, 30 Desember 2010 14:11 WIB News Share :

Gedung MEX terbakar, karyawan Bank Maspion dievakuasi

Surabaya–Kebakaran di Gedung MEX Jalan Pregolan belum dapat dipadamkan. Kebakaran di tempat hiburan itu juga berdampak pada aktivitas perkantoran di gedung yang dekat dengan MEX. Seperti Bank Maspion dan HSBC.

Seluruh pegawai yang bekerja di gedung Bank Maspion maupun HSBC, dievakuasi dan diminta aparat kepolisian, untuk mengosongkan ruang kerjanya, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (30/12). “Sudah saya minta untuk menghentikan aktivitasnya dan keluar dari gedung,” kata Kapolsek Tegalsari AKP Mustofa di lokasi kejadian.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung menegaskan, kebijakan mengosongkan kedua gedung tersebut, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginankan, seperti terkena rembetan api dari MEX. “Ya antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak kami inginkan,” tandasnya.

Para karyawan bank ini terpaksa makan siang di luar kantor. Biasanya mereka makan siang di restauran di kompleks Gedung MEX. “Biasanya makan siang di MEX. Tapi karena terbakar mereka terpaksa makan di luar kantor,” ungkap salah satu petugas keamanan, Suhedi.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…