Kamis, 30 Desember 2010 19:45 WIB Wonogiri Share :

Enam pejabat berebut kursi Sekda Wonogiri

Wonogiri (Espos)--Enam pejabat di Wonogiri selama dua hari Selasa dan Rabu (27-28/12) mengikuti tes PCAP (Position Competencies Assessment Program). Selama dua hari keenam pejabat itu akan dites untuk menduduki kursi jabatan Sekda Wonogiri yang kosong.

Menurut Plt Sekda Wonogiri, Sutanto, Kamis (30/12), keenam pejabat itu adalah Budisena yang kini menjabat Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop & UKM), Pranoto (Kepala Bappeda), Ige Budiyanto (Kepala Dishubkominfo), Reni Ratnasari (asisten Setda), Guruh Santoso (Kepala Dispertan) dan Sri Jarwadi (Kepala Disbun). “Dua hari lalu, mereka sudah mengikuti tes PCAP di Semarang,” ujar Sutanto.

Dijelaskan oleh Sutanto yang juga Kepala Inspektorat Wonogiri ini, kegiatan Fit and Proper test dengan metode PCAP ini untuk mengetahui kompetensi dari masing-masing peserta. Menurutnya, hasil PCAP akan dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan penetapan personil.

tus

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…