Rabu, 29 Desember 2010 21:58 WIB Wonogiri Share :

Umat Kristiani di Wonogiri gelar Natal bersama

Wonogiri (Espos)--Umat Kristiani Wonogiri mengadakan Natal bersama di GOR Giri Mandala, Wonogiri, Rabu (29/12).

Perayaan Natal bersama berlangsung meriah dan diselingi dengan pentas gerak dan lagu. Pentas gerak dan lagu, dilakonkan oleh gabungan jamaah gereja-geraja se-Wonogiri.Pentas gerak dan lagu menggambarkan, umat Kristiani yang tergabung dalam wadah Tagana (Tanggap penanggulangan bencana) menolong korban bencana alam.

Hadir pada acara Natal dengan tema Terang Yang Sesungguhnya Sedang Datang ke Dalam Dunia (Yoh 1:9) itu Wakil Bupati Wonogiri, Yuli Handoko, Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha, Wakil Ketua DPRD Wonogiri, Radjiman. Wabup Wonogiri, Yuli berharap umat Kristiani tidak sekadar melaksanakan seremonial Natal, namun mampu memaknai Hari Natal. “Kami berharap, perayaan Natal bisa meningkatkan penataan hidup pribadi umat dan bermasyarakat,” ujar Yuli.

tus

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…