Rabu, 29 Desember 2010 10:13 WIB News Share :

Siang nanti, SBY sampaikan kepastian ke GBK

Jakarta–Hingga saat ini, Presiden SBY belum memutuskan apakah akan menonton langsung laga final Piala AFF 2010 di Gelora Bung Karno atau tidak.

SBY akan menyampaikan langsung kepastian menonton pertandingan Indonesia VS Malaysia di Istana Presiden siang nanti.

“Nanti Presiden akan langsung ngomong, pukul 14.30 WIB. Tunggu saja nanti,” kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, seperti dilansir detikcom, Rabu (29/12).

Julian tidak menjelaskan apakah keterangan presiden nanti hanya terkait soal kedatangan ke GBK atau ada hal lain yang ingin disampaikan.

“Ya, kita tunggu saja nanti, biar presiden yang langsung memberikan keterangan,” kata Julian.

Seperti diketahui, dalam dua kali laga semifinal Piala AFF antara Indonesia-Filipina di GBK, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono tak ketinggalan menonton aksi Timnas di lapangan hijau.

Kepastian kedatangan presiden ke GBK dalam laga semifinal pun disampaikan minimal sehari jelang pertandingan. Namun, entah mengapa untuk pertandingan leg ke-2 final malam nanti, SBY belum juga memastikan kedatangannya.

Pada leg-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Indonesia dihajar Malaysia dengan skor 0-3.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…