Rabu, 29 Desember 2010 17:52 WIB Issue Share :

SCDC gelar battle drum

Solo (Espos)--Solo City Drummers Community (SCDC) menggelar sebuah acara berkonsep battle drum pada Selasa (28/12) siang. Acara bertajuk Have Fun Together Before New Year digelar di Candi Resto, Solo Baru Sukoharjo.

“Acara ini diikuti oleh banyak drummer yang berasal dari beberapa sekolah musik di Solo. Mereka perform satu per satu dan battle drum,” tutur Koordinator SDCD, Adi Edong kepada Espos, Rabu (29/12) .

Gelaran ini selain sebagai unjuk kebolehan para drummer dalam bermain juga menjadi ajang uji mental.  Selain itu acara ini menghadirkan Arie Hardjo (drummer Tipe X). “Kita juga saling sharing dan berbagai kiat-kiat bagaimana tampil di atas panggung. Memang anak-anak lebih ingin tahu secara psikologis saat manggung,” ujar Arie.

m90

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…