Rabu, 29 Desember 2010 16:13 WIB Issue Share :

Risty Tagor putuskan istirahat dari sinetron

Jakarta–Pasca menikah dengan Rifky Balweel, pesinetron Risty Tagor memutuskan untuk istirahat dari dunia sinetron. Bintang Safa dan Marwah itu ingin konsentrasi mengurus suaminya.

“Kalau stripping kan pulangnya pagi, saat aku syuting Safa dan Marwah kan jam kerjanya seperti itu. Untuk sekarang aku sudah memiliki suami, kalau sambil kerja gimana ngurusin suaminya?” ujar Risty saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (29/12).

Saat ini, Risty dan suami sedang mempersiapkan kepindahan mereka ke rumah barunya. Selain kesibukan tersebut, pesinetron kelahiran Jakarta, 12 April 1989 itu juga tengah merintis usaha travel umroh & haji.

“Kebetulan mama juga punya usaha bikin buku tentang sholat dan umroh. Aku kan orangnya nggak bisa diam, jadi buka usaha itu bareng mama biar ada kesibukan selama aku istirahat dari dunia sinetron,” jelasnya.

Kedua pasangan tersebut menikah Sabtu (2/10) lalu. Saat akad nikah, Rifky memberikan Risty mas kawin enam gram emas putih bertahtakan berlian.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…