Soloraya
Rabu, 29 Desember 2010 - 16:45 WIB

Puluhan GTT/PTT Sragen tak terdata

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Puluhan guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) di Bumi Sukowati tidak masuk dalam pendataan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sragen.

Hal itu memancing kekhawatiran di kalangan GTT/PTT. Ketua Forum Guru dan Pegawai Tidak Tetap (FGPTT) Sragen, Sutomo mengatakan pendataan GTT/PTT yang kini sampai di tahapan uji publik memang belum sempurna. Masih ada sejumlah nama yang terlewatkan.

Advertisement

Sutomo sendiri mencatat 30 orang GTT/PTT yang tersebar di Kecamatan Sambungmacan, Mondokan, Masaran dan Ngrampal belum terdata.

Jumlah GTT/PTT yang belum terdata diduga masih akan bertambah, sebab koordinator FGPTT di belasan kecamatan lain belum memberikan laporan.

“Laporan yang masuk ke kami, sementara ada 30 orang yang belum didata. Itu dari empat kecamatan. Di luar empat kecamatan itu, sampai sekarang belum ada laporan. Tapi sudah kami minta untuk segera mengecek kalau-kalau masih ada nama yang terlewatkan,” jelas Sutomo, kepada wartawan, di Sragen, Rabu (29/12).

Advertisement

Dia berharap, para GTT/PTT di Bumi Sukowati yang belum terdata secepatnya menghimpun berkas-berkas yang dibutuhkan, sehingga segera dapat disusulkan.

Dia menegaskan, FGPTT Sragen akan terus melakukan pengawasan pendataan GTT/PTT sesuai SE Meneg PAN dan RB No 05/2010, dari mulai pendataan, uji publik, hingga membawa usulan GTT/PTT ke pemerintah pusat.

tsa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif