Rabu, 29 Desember 2010 21:35 WIB News Share :

Pasangan SIP kampanye di pasar tradisional

Grobogan (Espos)--Pasangan calon nomor urut1 Sri Sumarni-Pirman (SIP) memilih blusukan pasar tradisional di tiga kecamatan di Kabupaten Grobogan dalam kampanyenya, Rabu (29/12).

Tiga pasar tradisional yang disambangi pasangan SIP, adalah Pasar Jambon, Kecamatan Pulokulon, Pasar Kuwu, Kradenan dan terakhir Pasar Wirosari. Di ketiga pasar tersebut pasangan SIP melakukan kampanye simpati sekaligus menjaring aspirasi dari masyarakat yang tengah berjualan dan membeli di pasar tersebut.Sejumlah pedagang yang mengetahui ada pasangan calon blusukan ke pasar langsung menyalami Sri Sumarni-Pirman.

“Kami ingin menjaring aspirasi dari para pembeli dan para penjual di pasar tradisional, diharapkan apa yang disampaikan mereka bisa menjadi masukan pasangan SIP dalam memimpin Grobogan nantinya,” jelas Sri Sumarni.

Usai blusukan ke pasar tradisional, pasangan SIP langsung memberikan pembekalan kepada para saksi yang akan bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Wirosari dan Ngaringan.

rif

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…