Sport
Rabu, 29 Desember 2010 - 14:01 WIB

Lakers tersungkur, Heat menang

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Kekalahan kembali diderita Los Angeles Lakers saat berhadapan dengan San Antonio Spurs. Sebaliknya Miami Heat berhasil meraih kemenangan saat menjamu New York Knicks.

Bertanding di kandang lawan AT&T Center, Rabu (29/12) siang WIB, Lakers dikalahkan Spurs 82-97. Ini adalah kekalahannya yang ketiga beruntun usai sebelumnya menyerah dari Milwaukee Bucks dan Heat.

Advertisement

Kobe Bryant gagal tampil cemerlang meskipun keluar sebagai top skorer di timnya. Dicatat ESPN, Koba gagal menjaringkan 13 tembakan berturut-turut. Total 21 angka yang disumbangkannya berasal dari delapan tembakan dari kesempatan 27 kali menembak.

Bukan hanya tampil buruk, Kobe juga terlihat berseteru dengan pemain lawan George Hill yang bertugas mengawalnya. Akibatnya ia dikenai technical foul di kuarter kedua saat ia kedapatan berseteru dengan Hill di bawah keranjang.

“Aku cuma ingin dia (Kobe) tahu bahwa mungkin dia pemain NBA All-Star dan MVP tapi aku tak ingin kalah dari siapa pun,” tegas Hill.

Advertisement

Di seberang timur, Heat yang tampil di depan pendukungnya sendiri berhasil meraih kemenangan ketiganya beruntun usai menaklukkan Knicks 106-98.

Dwyane Wade tampil sebagai game leader setelah berhasil meraup 40 poin. Dua bintang Heat lainnya, Chris Bosh dan LeBron James masing-masing menyumbang 18 poin.

Di awal pertandingan Heat langsung tancap gas dan unggul 34-18. Pimpinan laga tetap berhasil dipertahankannya di hingga jeda di keunggulan 53-40 usai menambah 19 angka.

Advertisement

Kuarter selanjutnya berjalan lebih ketat, Knicks berhasil lebih banyak mendulang poin. Walau demikian, kuarter ketiga masih menjadi milik Heat 80-65.

Knicks semakin agresif dan berhasil mengumpulkan 33 angka di kuarter empat. Tetapi Heat yang mampu mendulang 26 angka tetap tidak mampu dikejar.

Hasil Lengkap NBA, Rabu

Orlando Magic 110-95 Cleveland Cavaliers
Boston Celtics 95-83 Indiana Pacers
Milwaukee Bucks 77-90 Chicago Bulls
Toronto Raptors 84-76 Dallas Mavericks
Portland Trail Blazers 77-95 Denver Nuggets

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Nba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif