Rabu, 29 Desember 2010 15:13 WIB Wonogiri Share :

Kera Gunung Gandul kembali makan korban

Wonogiri (Espos)–Aksi kawanan kera penghuni hutan Gunung Gandul kembali memakan korban.

Seorang nenek yang tinggal di Jl Gunung Buthak RT 3/RW IV Joho Lor, Kelurahan Giriwono, Wonogiri, sepekan lalu  diserang dan terpaksa mendapat 17 jahitan pada tungkai kanannya.

Saat ditemui wartawan di kediamannya, Rabu (29/12), kaki nenek bernama Suyantini, 62, itu masih terlihat bengkak dan ia harus dibantu kruk untuk berjalan. Perban berwarna putih masih menutupi luka di tungkai kanannya.

“Seharusnya hari ini (kemarin-red) jahitannya dilepas, tapi  petugas kesehatan yang berjanji akan datang ke rumah belum datang,” kata anak sulung Suyantini, Handayani.

Menurut Handayani, luka yang diderita ibunya akibat gigitan monyet itu cukup dalam dan panjang, nyaris mengenai tulangnya. Sesaat setelah gigitan itu, Suyantini langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Soediran Mangun Sumarso dan dokter menjahit lukanya, enam jahitan di bagian dalam dan 11 jahitan di bagian luar. Jadi totalnya 17 jahitan.

shs

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…