Rabu, 29 Desember 2010 12:54 WIB Solo Share :

Kantor Kelurahan Pucangsawit diresmikan

Solo (Espos)--Kantor Kelurahan Pucangsawit, Jebres, diresmikan oleh Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), Selasa (28/12) malam.

Namun agenda prosesi peresmian kantor kelurahan dengan kirab nyuntak iwak ke Sungai Bengawan Solo dan melepas burung merpati terkendala guyuran hujan.

Lurah Pucangsawit, Sri Wirasti mengakui hal itu kepada Espos Rabu (29/12). Dia menjelaskan pembangunan Kantor Kelurahan Pucangsawit didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Solo 2010 senilai Rp 1.371.020.000. Pembangunan ulang kantor kelurahan dimulai Mei lalu sesuai usulan warga setempat.

“Ini bukan rehab tapi bangun ulang dengan memasukkan karakter rumah Jawa. Bersyukur sudah rampung dan bisa ditempati,” katanya.

kur

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…