Rabu, 29 Desember 2010 15:58 WIB Internasional Share :

Kado Natal berisi bom tewaskan seorang wanita di Filipina

Manila–Gara-gara kado Natal, seorang wanita menemui ajal di Filipina. Wanita tersebut tewas seketika saat membuka hadiah Natal yang ternyata berisi bom.

“Korban tewas di tempat. Bom meledak di wajahnya ketika dia membuka kado tersebut,” ujar kepala kepolisian Manila, Arne delos Santos seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (29/12).

Tidak disebutkan identitas korban. Saat ini belum diketahui siapa pengirim kado maut tersebut. Dikatakan Santos, kepolisian masih mencari petunjuk mengenai siapa yang mengirimkan paket mematikan itu.

Paket tersebut dikirim ke rumah sebuah keluarga di pinggiran Manila hari ini.

Pekan lalu sebuah bom yang diduga dipasang oleh para militan, meledak di dalam sebuah gereja saat berlangsung kebaktian Natal di Pulau Jolo, Filipina selatan.

Wilayah Filipina selatan telah bertahun-tahun diwarnai berbagai aksi kekerasan yang telah menimbulkan banyak korban jiwa.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…