News
Rabu, 29 Desember 2010 - 22:01 WIB

HM Misbach kembali pimpin PPP Grobogan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–HM Misbach kembali memimpin DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Grobogan, setelah dalam musyawarah cabang (Muscab) partai tersebut berhasil meraih 33 suara.

Di Muscab PPP yang dilaksanakan di Sanggar Kegiatan Bersama (SKB) Danyang, Purwodadi, Rabu (29/12), HM Misbach yang sebelumnya menjabat Ketua DPC PPP periode sebelumnya berhasil menggungguli dua calon lainnya. Dari 38 pengurus anak cabang yang memiliki hak pilih, Misbach yang saat ini menjadi anggota DPRD Grobogan memperoleh 33 suara, sementara pesaingnya, Hadi Mulyono hanya mendapat empat suara dan Ali Farkhan (Sekretaris DPC PPP) memperoleh satu suara.

Advertisement

“Sesuai aturan, maka calon yang perolehan suaranya 50+1 maka otomatis jadi Ketua DPC PPP. Dengan demikian HM Misbach kembali terpilih menjadi ketua DPC PPP periode 2010-2015,” tutur anggota DPRD dari PPP HM Fatah.

Terpisah HM Misbach kepada Espos mengatakan, dirinya yang dipercaya untuk memimpin PPP Kabupaten Grobogan lima tahun kedepan, bertekad menjadikan partai tersebut di kelas menengah keatas.  “Pemilu legislative 2009 PPP hanya mendapat 32 suara dan hanya memperoleh empat kursi. Dari perolehan suara tersebut banyak suara sisa dan terbuang atau tidak menjadi kursi di DPRD,” ungkap Misbach.

Oleh karena itu, Misbach ingin memaksimalkan perolehan suara dalam Pemilu legislatif di tahun 2014 nanti. Sehingga sisa suara yang terbuang bisa menjadi maksimal dan mendapat kursi penuh.

Advertisement

rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : HM Misbach
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif