Rabu, 29 Desember 2010 16:46 WIB Klaten Share :

DPD Jateng serap aspirasi di Klaten

Klaten (Espos)–DPD Provinsi Jateng mengadakan kunjungan kerja ke Klaten, Senin (27/12), untuk menyerap aspirasi dan kondisi riil masyarakat setempat. Rombongan DPD yang dipimpin Sulistyo itu diterima Sekda Klaten, Indarwanto beserta jajaran Pemkab Klaten di ruang B1 Setda Klaten.

Sulistyo didampingi Denty Eka Widi Pratiwi dan GKR Ayu Koes Indriyah menuturkan, DPD dibentuk untuk akselerasi dan menjembatani kepentingan daerah sehingga daerah bisa lebih diperhatikan. “DPD mewakili potensi daerah dalam keanekaragamannya,” jelasnya dalam rilis Bagian Humas Setda Klaten, Rabu (29/12).

Dia mengatakan, tugas dan wewenang DPD di antaranya mengajukan RUU, mengawasi otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah, pengelolaan SDA dan lainnya.

Acara itu diisi dengan sesi tanya jawab. Sekda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan DPD. “Semoga kunjungan ini membawa manfaat bagi semua pihak,” jelasnya. Sekda menuturkan dengan kunjungan itu DPD bisa mengetahui kondisi riil dan persoalan yang dihadapi masyarakat di daerah.

rei/*

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…