Soloraya
Rabu, 29 Desember 2010 - 16:46 WIB

DPD Jateng serap aspirasi di Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–DPD Provinsi Jateng mengadakan kunjungan kerja ke Klaten, Senin (27/12), untuk menyerap aspirasi dan kondisi riil masyarakat setempat. Rombongan DPD yang dipimpin Sulistyo itu diterima Sekda Klaten, Indarwanto beserta jajaran Pemkab Klaten di ruang B1 Setda Klaten.

Sulistyo didampingi Denty Eka Widi Pratiwi dan GKR Ayu Koes Indriyah menuturkan, DPD dibentuk untuk akselerasi dan menjembatani kepentingan daerah sehingga daerah bisa lebih diperhatikan. “DPD mewakili potensi daerah dalam keanekaragamannya,” jelasnya dalam rilis Bagian Humas Setda Klaten, Rabu (29/12).

Advertisement

Dia mengatakan, tugas dan wewenang DPD di antaranya mengajukan RUU, mengawasi otonomi daerah, hubungan pusat dan daerah, pengelolaan SDA dan lainnya.

Acara itu diisi dengan sesi tanya jawab. Sekda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan DPD. “Semoga kunjungan ini membawa manfaat bagi semua pihak,” jelasnya. Sekda menuturkan dengan kunjungan itu DPD bisa mengetahui kondisi riil dan persoalan yang dihadapi masyarakat di daerah.

rei/*

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPD Jateng
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif